PENYEBAB LESU DI PAGI HARI - Grosir Alat Tulis Kantor SULTRA (KING Stationery)

King Stationery adalah perusahaan yang fokus pada penyediaan dan distribusi alat tulis sekolah dan kantor di wilayah Sulawesi Tenggara. Luasnya wilayah Sulawesi Tenggara yang terdiri dari daratan dan kepulauan menjadikan perusahaan ini berkomitmen untuk tetap melayani permintaan kostumer. Besar harapan kami, semoga perusahaan ini dapat memberikan kontribusi besar kepada masyarakat Sulawesi Tenggara. Info dan Pemesanan Hubungi Kami di : Telp/SMS/WA : 081 242 762 900

SUBTOTAL :
PENYEBAB LESU DI PAGI HARI

PENYEBAB LESU DI PAGI HARI


Product Description



Hasil gambar untuk penyebab lesu di pagi hari

Assalamualaikum Sahabat.

Apa kabar hari ini? Semoga selalu bahagia dan dalam lindungan Allah ðŸ¤². Nah hari ini kami mau berbagi informasi mengenai, PENYEBAB LESU DI PAGI HARI. Pagi hari adalah waktu terbaik untuk melakukan aktivitas, namun terkadang kita merasa tubuh lemas, malas bergerak dan bawaannya ngantuk. Padahal istirahat kita di malam hari pun cukup. Kira-kira penyebab dari itu semua apa ya? Yuk kita simak penjelasan berikut :Meski terdengar mudah namun terkadang jarang kita lakukan. Oleh sebab itu, Ayo Semangat untuk hidup sehat, kita pasti bisa ðŸ’ªðŸ™‚



1.Main hape atau smartphone di kasur saat baru bangun tidur sangat tidak disarankan pakar kesehatan. Sebab, tubuh menjadi telat beradaptasi untuk melakukan aktivitas, karena masih merasa ada di atas tempat tidur. "Kasur hanya untuk tidur. Ketika Anda sudah bangun, tubuh memulai jamnya untuk bersiap-siap menghadapi aktivitas harian. Menggunakan smartphone di kasur saat bangun tidur mengacaukan jam tubuh, yang membuat tubuh memasuki mode rileks karena ingin tidur," papar Raj Dasgupta, MD, dari American Academy of Sleep Medicine.

2.Efek lelah dan lemas karena dehidrasi bisa juga terjadi di pagi hari. Apalagi jika hari sebelumnya kamu kurang mendapat asupan air. Riset yang dilakukan oleh Human Performance Laboratory, University of Connecticut menyebut dehidrasi ringan saja bisa membuat seseorang merasa lelah dan mudah marah. Solusinya, jangan lupa minum satu gelas air saat sebelum tidur dan ketika baru bangun tidur.

3.Mandi air panas di malam hari dipercaya bisa membuat tubuh rileks sehingga tidur lebih cepat. Padahal menurutu pakar, yang terjadi adalah sebaliknya. Dr Dasgupta mengatakan mandi air panas di malam hari menghasilkan efek seperti olahraga. Hal ini karena mandi air panas meningkatkan suhu tubuh menjadi tidak ideal untuk tidur. "Suhu tubuh saat tidur akan turun sekitar 15 derajat celsius. Mandi air panas membuat suhu naik, sehingga tubuh butuh waktu lebih lama untuk rileks dan tidur pun jadi tak nyenyak," paparnya.

4.Seharian bekerja di dalam kantor membuat tubuh kekurangan paparan sinar matahari. Terutama bagi kamu yang bekerja di dalam ruangan yang ber AC. Padahal sinar matahari memiliki banyak manfaat bagi tubuh, antara lain memecah vitamin D yang ada dit ubuh serta membuat hormon bekerja lebih baik. Kurang vitamin D juga diketahui membuat tubuh gampang lemas dan lelah. Karena itu saat bangun tidur di pagi hari, kamu disarankan membuka jendela untuk mendapat sinar matahari.

Alamat:

Konawe : Jl. R.Soeprapto, Kel. Latoma, Konawe

Kolala    : Jl. Pramuka, Kel. Lamokato, Kolaka

Malili     : Jl. Soekarno-Hatta, Puncak Indah, Malili


#kingstationery

#alat_tulis

#atk

#AlatTulisKantor

#AlatTulisSultra

#GrosirAtkSultra

#TokoAlatTulisSultra

#PerintisSultra

#Autoprint

#AtkMurah

#AtkLengkap

#Stationerymurah

#jualatksultra

#atkkendari

#alattuliskendari

#grosiratkmurah

#Jualatkterdekat

0 Reviews:

Post Your Review